WWW

 

 

 
MENU UTAMA

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Testimoni
 
  Testimoni

HERBAL INDONESIA

Keladi Tikus Obat Herbal Kanker dan Tumor

 

EKSTRAK KELADI TIKUS

Manfaat :

  • Mampu memblokir perkembangan sel-sel kanker dan tumor.
  • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, sekaligusmeningkatkan stamina.
  • Gangguan ritme jantung seperti penyakit gagal jantung.
  • Mencegah kanker berulang paska operasi.
  • Mencegah efek buruk kemoterapi.



 

Tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme) adalah tanaman sejenis talas setinggi 25 cm hingga 30 cm, termasuk tumbuhan semak, menyukai tempat yang lembab yang  tidak terkena matahari langsung. Tanaman berbatang basah ini biasanya tumbuh di tempat terbuka pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Bentuk daunnya bulat dengan ujung runcing berbentuk jantung. Warnanya hijau segar. Umbinya berbentuk bulat rata sebesar buah pala.

Tanaman ini pertama kali di diriset sebagai tanaman obat oleh ahli dari Malayia, Prof  Dr.Chris K.H.Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD yang juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia.

Sejak tahun 1995 Prof. Chris Teo meneliti tanaman ini, hasilnya menunjukan Ekstrak Typhonium Flageffiforme dan campuran bahan alami lainnya membantu detoxifikasi jaringan darah. Ramuan ini akan semakin baik bila diberikan bersama-sama dengan bahan herba lain, seperti sambiloto, temu putih dan rumput mutiara. Ramuan ini mengandung ribosome inacting protein (RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin. Kombinasi ketiga zat dalam campuran ramuan tersebut memproduksi mediator yang menstimulasi penguatan sel dalam sistem kekebalan tubuh untuk memberantas sel kanker.

Beberapa tahun kemudian, khasiat Keladi Tikus menjadi perbincangan hangat di kalangan ahli pengobatan alami maupun kimia. Apalagi  mulai ditemukannya pasien yang sembuh dari penyakit kanker karena mengkonsumsi tanaman ini. Seperti yang diceritakan oleh Drs. Pattopai, pensiunan Departemen Pertanian yang juga menjadi orang pertama yang menemukan tanaman ini di Indonesia.

Pria ini memiliki istri yang menderita kanker payudara stadium III dan menjalani kemoterapi. Rasa tersiksa usai menjalani kemoterapi kerap dialaminya, kemudian Pattopai mencari obat alternatif sampai ke Malaysia. Di Malaysia tanpa sengaja ia menemukan sebuah buku yang membahas tentang khasiat tanaman keladi tikus karya Prof. Chris Teo. Setelah kembali ke Indonesia ia segera mencari tanaman tersebut yang akhirnya ia dapat di Pekalongan, Jawa Tengah.

Setetelah itu ia meracik tanaman tersebut sesuai yang dianjurkan dalm buku tersebut dan anjuran langsung Prof. Chris Teo. Setelah mengkonsumsi ramuan tersbut perlahan istri Pattopai mulai mengalami penurunan efek samping kemoterapi. Rambutnya tidak lagi rontok dan nafsu makannya kembali. Setelah tiga bulan pengobatan, Pattopai memeriksakan istrinya ke dokter dan hasilnya negatif kanker.

Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd). Termasuk yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat anti virus dan anti bakteri.

Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas. Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakai, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

  Multibisnis.com - herbal indonesia
Dapatkan Harga Pabrik - Segera Telp Saya di : 081.901.090.562 - Semoga Produk Ini Memberikan Manfaat Untuk Orang Banyak Dan Para Agen

 

EXTRAK HERBAL INDONESIA

DICARI CALON MITRA / AGEN DI SETIAP DAERAH DI INDONESIA

 
Bawang Tunggal Daun Sirih Merah Daun Sirsak Jinten Hitam Keladi Tikus
Kulit Manggis Kunyit Putih Pegagan Sarang Semut Temu Lawak
 

Beritahu kepada teman teman anda halaman ini sesuai situs jejaring sosial yang anda gunakan dibawah ini

Beritahu Teman Anda ->  

 

“Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan Dia turunkan penyembuh untuknya”

(HR. Bukhori)

Dicari :

Top Cer Extrak Herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul mencari AGEN di seluruh wilayah Indonesia.

Syarat untuk menjadi agen :

  1. Mengambil produk pertama masing masing item sebanyak 5 Botol.
  2. Total yang harus di transfer sebagai Mitra / Agen untuk item diatas adalah sebesar Rp. 1.175.000.- ( Belum termasuk ongkos kirim - biaya kirim tergantung berat dan jauhnya alamat pengiriman ), 5 botol untuk masing masing jenis herbal.
  3. Mendapatkan Harga Dasar Agen + Brosur / Spanduk MMT

Anda akan mendapatkan :

5 Botol - Bawang Tunggal
5 Botol - Daun Sirih Merah
5 Botol - Daun Sirsak
5 Botol - Jinten Hitam
5 Botol - Keladi Tikus
5 Botol - Kulit Manggis
5 Botol - Kunyit Putih
5 Botol - Pegagan
5 Botol - Sarang Semut
5 Botol - Temu Lawak

   Total 50 Botol

Atau anda bisa pesan yang anda butuhkan saja, misalnya anda hanya butuh Daun sirsak ( 30 ), Kulit manggis ( 10 ) dan Pegagan ( 5 ), Kunyit Putih ( 5 ) Total = 50 Botol, Dengan syarat pengambilan dari masing masing pilihan dengan total sebanyak 50 Botol / Total Pembelian Rp. 1.500.000
Atau diskusikan kepada saya produk yang anda inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dasar masing masing produk untuk agen silahkan menghubungi :

Hubungi Nomor Saya

( XL ): 081901090562 / Hery Karyono

081.325.021.771 ( Simp ) 085.741.961.771 ( M3 )

088.839.798.67 ( Smart )

Untuk Lihat Para Agen

Klik Gambar dibawah ini

 

 
New Page 1


  TRANSFER FACTOR

PRODUK MULTIBISNIS








 
 
 
 
 
 

 

  Multibisnis.com - Informasi Bisnis Online Header Multibisnis.com